RSS

Semester Penuh Kegalauan



Dear all..
Uda masuk pertengahan semester 7 .. daaaaann, laporan KKNp ku belum juga dapet acc...resiko dapet pembimbing yang super sibuk..
Huft.... make me so desperate!!!
Uda bulan Oktober, tapi skripsi belum juga tersentuh, it because, masih ribet dengan laporan KKNp ne.. tipe orang yang nggak bisa ngerjain lebih dari satu hal dalam waktu bersamaan..
Dan akibat molornya pembuatan laporan ini, dan aku juga kudu kejar deadline, dengan berat hati aku harus ganti judul skripsi..
OH MY GOD!!!

Setelah semua jerih payah ku buat nyusun judul pertama...
Biaya ga sedikit yang keluarin sama mama papa buat aku ngumpulin data..
Mbak ku yang sampe rela bolos kerja dan boOng sama Bosnya buat nemenin aku ngambil literatur diluar kota..
Lelaki ku yang selalu nemeni aku ngerjain, berdiskusi, ngajari, dan sabar ngadepi aku yang stres klo lagi pusing..
Waktu yang uda aku habiskan untuk semua itu, sia-sia....

Harus memulai semua dari awal lagi..
Berat rasanya...
Tapi harus, klo aku mau semua tepat waktu...
Yaaaaahh.. sedang diburu waktu..
Jadi harus segera menjejalkan banyak hal di setiap inci otak ku...
Harus tetep semangat, soalnya percuma aku cuma mikir tanpa melakukan apapun...
BISMILLAH...

keep fight pim !!
caio !!!
\(>o<)/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 cZ Life sO wonderfuL. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy