RSS

Bo bo ho dan Shi Xialong



Sapa sih yang nggak kenal kedua artis cilik yang berjaya di tahun 90an dulu?
Filmnya ga terhitung dan selalu jadi tayangan wajib saat liburan.....
Tapi, apa kabar mereka sekarang??
Tahun 2009 keduanya resmi memasuki bangku kuliah, meskipun berada di tempat yang berbeda keduanya tak  lantas memutuskan tali silahturahmi.
Hao Shaowen yang lebih kita kenal dengan nama Bo Bo Ho telah diterima di Universitas Tamkang, Taiwan di jurusan Manajemen Transportasi. Sambil menunggu dimulainya masa perkuliahan, dia bekerja dengan menjual es cream. disamping untuk meringankan biaya kuliah, dia juga senang karena dapat mempelajari tentang managemen transportasi dan mempraktekkannya apa yang telah dipelajari.
Tapi bocah gembul yang terkenal dengan senyumannya yang lucu ini tidak tertarik untuk kembali menekuni dunia akting.
Berbeda dengan patner masa kecilnya, Shi Xialong yang memiliki  nama asli Aston Chen merencanakan untuk mendaftar di universitas lokal, yang memperbolehkannya bermain film.
Shi Xiao Long menampilkan wushu saat acara peresmian kelulusan “Soon Shi Xiao Long” dengan aksi yang mendebarkan pada CCTV Channel. Acara ini di setting tahun 1930 an di Shanghai, dan Shi Xion Long akan bermain sebagai polisi yang menjalani latihan. Terakhir ini, Shi Xiao Long bercita-cita untuk pergi ke Hollywod, dan mengharapkan dapat bekerja sama dengan Jackie Chan dan Jet Li, dan belajar dari mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 cZ Life sO wonderfuL. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy